Rabu, 21 Oktober 2020

Popok Terbaik Jelas Popok Mamypoko

Bagi Anda para ayah dan ibu hamil pasti sedang bertanya-tanya apa saja yang harus dipersiapkan untuk menyambut kelahiran sang buah hati. Anda bisa mulai mencicil tugas Anda mulai dari sekarang. Buatlah daftar seluruh kebutuhan bayi. Mulai dari baju, alat mandi, bedak bayi, perlak, kelambi, kain jarik dan tentu saja popok. Anda sudah tahu, kan, bahwa popok mamypoko merupakan popok terbaik untuk bayi Anda?

Pandai-pandailah memilih popok untuk buah hati tercinta Anda. Selain nyaman untuk kulit sensitif sang bayi dan daya tampung yang banyak, popok yang satu ini menyediakan beragam jenis popok dari ukuran dan jenis popok berdasarkan berat dan umur bayi. Anda tidak perlu bingung jika bayi Anda bertambah umur maupun berat. Hanya perlu menuju toko terdekat karena popok satu ini sudah tersedia di seluruh Indonesia.

Popok Terbaik Jelas Popok Mamypoko

Lalu produk apa saja yang disediakan oleh popok tersebut? Anda tidak perlu khawatir, bingung serta gundah. Berikut ini telah kami rangkum jenis-jenis produk popok mamypoko yang paling diminati pasar hanya untuk Anda. Penasaran? Mari simak bersama!

Jenis-jenis Popok Mamypoko

1.      Mamypoko Preemie Care

Jenis popok paling kecil dari mamypoko ini ditujukan untuk bayi yang baru saja dilahirkan dengan berat badan yang relatif rendah. Harga yang ditawarkan untuk 26 pcs ialah Rp. 138.000,-. Jenis ini menyediakan 3 ukuran, yakni preemie xs untuk bayi dengan berat hingga 1 kg, preemie s untuk bayi dengan berat antara 1 hingga 1,5 kg dan preemie untuk bayi dengan berat antara 1,5 kg hingga 3 kg.

2.      Mamypoko Extra Dry

Jenis popok yang satu ini memiliki keunggulan daya serap yang tinggi sehingga pantat bayi akan dihindarkan dari kelembapan yang membuat jamur. Harga popok ini berkisar dari Rp. 49.900,- hingga Rp. 75.900,- sesuai dengan 6 ukuran yang disediakan. Ukuran tersebut yakni new born, s, m, l, xl dan xxl. Pastikan dahulu ya berat bayi Anda sebelum memilih ukuran popok.

3.      Mamypoko Pants Extra Soft

Sesuai namanya, popok ini dibuat dari bahan selembut kapas yang menghindarkan bayi dari goresan, ruam dan iritasi akibat pemakaian popok yang berlebihan. Harga yang ditawarkan untuk mamypoko pants extra soft dimulai dari Rp. 49.900,- hingga Rp. 126.000,-. Sama seperti jenis popok nomor 2, popok ini menghadirkan 6 jenis popok yang disesuaikan dengan berat badan sang buah hati.

4.      Mamypoko Pants Extra Dry

Dengan 7 karakter kartun mickey mouse, desain tersebut akan menjadi sangat cocok jika dipakaikan ke buah hati Anda. Selain desain yang lucu dan menggemaskan, popok ini berjenis celana yang bisa langsung dipakaikan ke buah hati tanpa perlu perekat. Selain itu, inovasi extra dry akan membuat popok ini kering sepanjang hari demi kenyamanan buah hati Anda. Harga yang ditawarkan untuk ukuran s, m, l, xl, xxl ialah dimulai dari Rp. 75.600,- hingga Rp. 90.000,- bergantung dari ukuran yang Anda pilih.

Itu dia keempat jenis popok mamypoko yang perlu Anda ketahui. Namun, dimana saja popok tersebut dapat dibeli? Berikut kami rangkum toko perlengkapan bayi besar mana saja yang menjual popok ini. Mari simak bersama!

1.      Orami by Nilna, toko daring yang satu ini dapat Anda kunjungi www.orami.co.id.

2.      The Babyologist, kunjungi saja www.babyologist.com untuk informasi lebih lanjut.

3.      Baby Empire Shop, kunjungi @babyempireshop di Instagram agar Anda bisa menanyakan stok barang.

4.      Audrey Baby Shop,  toko yang satu ini sudah ada di ITC Cempaka Mas dan ITC Kuningan dan juga Revo Town Bekasi

Itu dia beberapa informasi seputar popok mamypoko. Bagaimana, sudah menentukan pilihan untuk membeli popok mana dan dimana? Selamat berbelanja!