Senin, 10 Desember 2018

Jenis Gerakan Jitu Untuk Meratakan Lemak Di Perut Anda

MEMPERTAHANKAN ukuran lingkar pinggang terus susah seiring pertambahan usia. Faktor ini dipicu oleh perubahan hormon yang mendorong kelebihan kalori membentuk lemak di area perut. Bakal namun, lemak perut dapat dihindari dengan meperbuat latihan yang mengencangkan perut.

Jenis Gerakan Jitu Untuk Meratakan Lemak Di Perut Anda

Untuk memperoleh hasil yang maksimal, ratakan perut dengan tutorial hebat pusat ke tulang belakang selagi meperbuat pengulangan. Cobalah perbuat latihan pilates berikut 3 kali seminggu, dengan tutorial berselang hari.

Toe Dip
A. Berbaringlah terlentang di atas punggung dengan kedua kaki diangkat ke atas serta dibengkokkkan membentuk aspek 90 derajat. Paha lurus ke atas serta betis sejajar dengan lantai. Istirahatkan tangan di segi tubuh dengan telapak tangan menghadap ke bawah. Jaga supaya perut berkontraksi serta tekan pungung bawah ke lantai

B. Tarik nafas serta rendahkan kaki kiri dalam hitungan 2 ("turun, turun"), pastikan hanya mengerakkan kaki dari pinggul serta arahkan jari kaki ke lantai (tapi jangan biarkan jari menyentuh lantai). Tarik nafas serta naikkan kembali kaki Kamu ke posisi semula dalam hitungan dua ("naik, naik"). Ulangi dengan kaki kanan serta ulangi lagi ke kaki kiri serta selanjutnya dengan cara bergantian sampai 12 kali pengulangan di masing-masing kaki.

Leg Circle
A. Berbaringlah dalam posisi terlentang dengan kedua kaki diluruskan di lantai. Naikkan kaki kiri ke arah langit-langit, dengan jari kaki diluruskan serta kedua tangan berada di segi tubuh, telapak tangan menghadap ke bawah. Tahan selagi 10-60 detik. (Apabila posisi ini membikin Kamu tak lebih enjoy, bengkokkan kaki kanan serta tempatkan telapak kaki mendatar di lantai).

B. Buatlah lingkaran kecil di udara dengan jari-jari kaki kiri Anda, putar kaki Kamu dari pinggul. Tarik nafas ketika Kamu mulai membentuk lingkaran dengan kaki serta keluarkan nafas begitu berakhir. Tahan supaya tubuh sediam mungkin dengan tutorial menegangkan perut. Buat 6 lingkaran, kemudian bentuk lingkaran ke arah yang berlawanan 6 kali lagi. Ulangi dengan kaki yang lain.(OL-08)
Posted in Kesehatan